Saturday, October 22, 2011

Software Trading & Verifikasi Account

Setelah pendaftaran account Marketiva anda berhasil, kini anda tinggal trading. [Bagi anda yang belum mempunyai account trading, silahkan membaca tulisan saya sebelumnya: Cara Buka Account Trading di Marketiva semoga bermanfaat. Sebab saya berharap, tulisan-tulisan saya bermanfaat untuk anda sekeluarga.]

Sebelum anda trading, pastikan komputer anda (notebook, netbook, smartphone, atau pc) sudah terinstall StreamsterTM. Software Trading dari marketiva ini bisa anda download di Marketiva.com Klik Get StreamsterTM kemudian “save” dan pilih directory untuk menaruh file tersebut misalnya di Desktop. Saran saya, sebaiknya tidak menggunakan  software, program download ataupun accelerator.
Langkah selanjutnya adalah verifikasi account atau pengesahan account anda setelah mendaftar.

Memang, untuk  verifikasi ini tidak harus langsung. Hanya saja bila anda menggunakan jasa warnet atau cyber cafe atau komputer yang digunakan banyak orang, sebelum login ke software trading tersebut, sangat disarankan melakukan  verifikasi account. Jika tidak, sangat mungkin account anda di-suspend atau bahkan dihapus. Kecuali jika komputer tempat anda mendaftar tidak pernah digunakan user lain untuk login ke
software StreamsterTM. Cara  Verifikasi Account?

Caranya sangat mudah:
Upload dokumen anda yang terdiri
  1. Picture Identification, Scan identitas yang berfoto. Bisa KTP atau SIM. Format JPEG berwarna. Ukuran file maksimal 100 Kbyte.
  2. Identification confirming the customer’s address, yang dibutuhkan di sini berupa scan dokumen yang mencantumkan nama dan alamat anda yang sesuai dengan Picture Indentification. Bisa berupa scan billing credit card, billing seluler pascabayar, tagihan telepon rumah, listrik, atau tagihan ;perbankan lainnya.
Bila account anda telah tersuspend hanya karena belum melakukan identifikasi, dan belum terverifikasi sebaiknya tidak membuat account baru karena percuma saja. Account baru dengan nama sama itu biasanya akan segera dihapus atau segera ter-suspend. Satu-satunya solusi untuk mengaktifkan account yang ter-suspend adalah meng-upload dokumen anda sesegera mungkin.

Anda akan mendapat dua keuntungan bila anda melakukan indentifikasi account anda dengan cepat. Keuntungan anda yang cepat melakukan  verifikasi yakni:
1. Dapat menarik dana
2. Bebas dari suspend atau blockir jika anda trading di komputer yang juga digunakan user lain.

Setelah anda meng-upload dokumen anda, akan segera mendapat pemberitahuan ke e-mail anda.

Selamat mencoba. Sukses untuk anda.